Laman

20 Juli, 2011

Informasi Babak 15 Besar The Craziest an Innovative Business Plan Competition

1.       Babak 15 besar akan dilaksanakan pada Selasa, 26 Juli 2011, bertempat di Ruang P 1/2 Fakultas Ekonomi  Universitas Islam Indonesia, Jl. Ring Road Utara, Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta.
2.       Demi kelancaran acara, para peserta yang berasal dari luar Yogyakarta diharapkan datang satu hari sebelumnya, yaitu pada hari Senin, 25 Juli 2011.
3.       Technical meeting akan dilaksanakan pada Senin, 25 juli 2011, pukul 19.00 WIB, di ruang P 1/1 Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia. Setiap tim dapat diwakili oleh satu atau dua peserta untuk mengikuti technical meeting. Tim yang tidak mengikuti technical meeting akan dianggap gugur!.
4.       Peserta diwajibkan membawa materi presentasi (soft copy) sendiri dengan format Microsoft Office Power Point 2007.
5.       Peserta diwajibkan membawa hard copy business plan sebanyak dua eksemplar.
6.       Peserta wajib menggunakan pakaian rapi dan bersepatu.
7.       Peserta wajib membawa KTM, alat tulis, dan foto berwarna terbaru ukuran 4x6 sebanyak 3 lembar untuk setiap masing-masing peserta.
8.       Peserta diperbolehkan membawa sampel produk (jika ada), atau ilustrasi/demonstrasi jasa.
9.       Segala biaya akomodasi ditanggung oleh peserta.
10.   Panitia memberikan fasilitas co-card, konsumsi selama acara berlangsung, serta jasa reservasi hotel atau penginapan.
11.   Peserta yang berminat untuk melakukan reservasi hotel atau penginapan melalui panitia dapat menghubungi contact person panitia yang telah disediakan.
12.   Informasi lain yang dibutuhkan oleh peserta dapat langsung ditanyakan di blog ini.
13.   Kami ucapkan selamat bagi semua tim yang lolos ke babak 15 besar, selamat berjuang, jaga kesehatan. Good luck and success!
Regard,
Manovation

5 komentar:

  1. kalo slide presentasinya bukan format power point gemana?boleh kan?

    BalasHapus
  2. @shiroo : shiroo akan menggunakan aplikasi apa untuk presentasi?

    BalasHapus
  3. pake flash,,jadi formatnya bisa .exe ,ato apa getu,,jadi biar portable getu,,gemana mas/mbak?

    BalasHapus
  4. Sy dr Bipao's Team. anggota kami ada 4 org, yg datang pada acara presentasi hanya 2 orang,cz 2 lainx berhalangan hadir dg alasan yg bs dipertanggungjawabkan. Apakah "KTM, alat tulis, dan foto berwarna terbaru ukuran 4x6 sebanyak 3 lembar untuk setiap masing-masing peserta", syarat tsb untuk yg bs hadir atau seluruh anggota jg harus mengumpulkan KTM & foto?
    mohon tanggapanx...thx

    BalasHapus
  5. @shiroo : Baik, selama itu bisa dioperasikan, tidak apa2, besok waktu TM boleh dicoba.

    @nela: Baik, tidak apa2, cukup dibawakan foto 4x6, masing2 3 lembar untuk yang tidak datang.

    BalasHapus